Sabtu, 08 Januari 2011

DVD EKSTERNAL

kejadian kemarin sore. seorang teman tiba2 meng sms, "ty jadi nitip DVD eksternal gak?"

huuffff.. taukah teman DVD eksternal adalah barang yg dari dulu aku pengen banget. klw aku udah pengen banget suatu barang, aku akan tulis nama barang itu ditembok kamarku. aku tulis dalam tulisan besar dan aku tempel. klw udah begiru tandanya aku udah pengen banget sama barang itu..

hikkss.. tapi aku sedih, kenapa tawaran barang itu datang pada saat aku harus menyimpan uangku untuk keperluan yang lain. hihihiihkkkkkksszz.. huhuhuhuhuh....
aku sedih banget.
aku tanya ani, urgent gak ni?"
kata ani untuk saat ini gak!!!"
huhuhuh.. padahal barang itu udah lama aku impi2kan.

tapi, kayaknya, aku harus menahan lagi dan lagi untuk gak membeli barang itu dudlu
mungkin belum saaatnya
lagipula mungkin, masih bisa pake jalan lain untuk sampai tujuan tanpa jalan itu

aku pengen barang itu karena ada tujuannya
sedih dan nyesek banget
padahal dardi dulu pengen banget DVD eksternal dengan harga segitu
waktu dulu, masih mahal kata ratu gak ada yg harga 400
sekarang udh ada dengan harga sesuai budjet tapi kayaknya momentnya gak pas..

aku sedih
tapi gak boleh nangis
Allah akn memberi pada saat yang tepat
seperti pada waktu Allah memberi aku barang2 lainnya yg aku inginkan

mungkin kata Allah belum sampai pada tahap kebutuhan masih tahap keinginan
jadi belum dikabulkan deh...

saat ini aku masih dalam tahap menimbang, jadi beli atau gak
ntr sore baru aku kirim kabar ma temenku
jadi nitip atau gak..

semoga yang terbaiklah yang terjadi
semoga tujuan, bisa aku capai walaupun tanpa barang itu..
nth bagaimana caranya
aku yakin Allah akan memberi jalan dengan cara2 yg tidak aku duga.

wassalam
tanty shaliha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar