Selasa, 18 Januari 2011

I B U

dulu waktu awal2 berkarir, gak suka banget di panggil ibu, kecuali di lingkungan sekolah. tapi klw diluar sekolah dipanggil ibu, kaya gak ikhlas gitu, berasa tua gimana gitu.
tapi beda dulu beda sekarang
sekarang saya enjoy2 aja klw ada yang menyapa ibu, baik didalam maupun di luar sekolah
dari mulai supir angkot, pedagang, kondektur metro sampai sesama mahasiswa. hehehe..

selain karena emang saya ibu guru, saya juga kan calon ibu;))
jadi sekarang seh, mau siapapun yang menyapa aku dengan ibu, akan aku beri ia hadiah senyuman. terima kasih...
aku ibu tanty..
hhihihhii..

senang sekali rasanya, disapa dengan panggilan ibu
berasa dewasa, tua, dan dihargai oleh orang2 disekitar dan siapapun yang menyapa
lagi dan lagi terima kasih..
thanks to ALLAH atas segala karunia berupa kesehatan , kebahagiaan, dll


dipanggil ibu??
siapa takut:))

oleh: Ibu Tanty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar