Selasa, 18 Januari 2011

MISKIN SIMBOL

ajarin aku bikin simbol2 yah, pengen bisa menggambarkan perasaan lewat simbol2 yang lucu dan pas, tapi gak bisa!!
paling cuma bisa bikin simbol lagi senyum, cemberut, sedih. hehehe.. itu pun gak pas2 banget
hehehe.. gak bisa, emang gak bakat, tapi pengen bisa. gak perlu dalam bentuk gambar, karena buat aku itu terlalu sulit. yang sederhana aja, yang biasa aja, yang penting cukup dan pas untuk menggambarkan perasaan yang ada di hati.

klw biasanya menggambarkan perasaan dalam bentuk tulisan, pengen juga sesekali mengungkapkannya dalam bentuk simbol. hhihihhhiii.. asyik juga kali yah, bisa buat refreshing. klw lagi jenuh dengan hal yang itu2 saja.
biasanya aku gitu, klw lagi bosan atau jenuh, aku akan melakukan hal2 yang jarang atau tidak biasa aku lakukan. bentuknya sederhana kok, gak yg aneh2.
cuma sebatas, misalnya, aku gak biasa beli es krim, tiba2 beli eskrim, aku yang biasanya makan nasi trs ganti beli mie, aku yang biasanya gak pernah jalan ke mall, tiba2 mau di ajak muter2 di mall ma teman. aku yang biasanya jarang sms teman yang jauh (karena kesibukan), lalu aku sms sambil tidur2aan.

cuma yang kaya gitu2 aja seh, itu juga dapet di ajarin temenku. segila2nya, paling cuma manggilin orang lewat bagian informasi padahal orang itu jelas2 gak ada. cuma kangen aja. hahaha... kenangan masa lalu... (i love u, tdy...). makasih dah jadi temen, sahabat, dan kakak bagi t. T_T..
lama banget kita gak ketemu, hikkszzzz.. t tau seh, mungkin t yang sombong karena jarang atau hampir gak pernah ke depok lagi. abis t kadang males pergi kemana2, dengan keg sekolah dan kampus aja t udah capek banget,, tenaganya udah gak sekuat dulu lagi. hihihhii.. maklum tdy, faktor U.. hehehe.. berasa tua. faktor Usia. udah gak sekuat dulu lagi. xixixixix..

semoga tdyah selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. bahagia dunia dan sejahtera di akhirat.. itu kan cita2 kita, dan semua..
love u.. love u.. love U...

*untuk tdyah: sahabat, dan kakak
(oret2, kangen sama tdyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar