Kamis, 06 Januari 2011

NOSTALGIA TULISAN INI . . .

skenario Allah memang gak bisa ditebak...
ketika aku ingin seseorang yg "anti" internet yang datang justru orang yg eksis di internet

aku gak tahu kemanakah Allah akan membawa kisah ini
lanjutan skenarionya aja aku gak tahu
naskahnya aja aku belum pernah liat

Allah tidak memberi apa yg kita minta
tp Allah memberi apa yg kita butuhkan
kadang yg menurut kita baik belum tentu baik menurut Allah
Allah yg lebih mengetahui
karena DIA lah yg MAHA TAHU


06 januari 2011
jadi akan kemana kah Allah menggiring kisah ini??
jika sudah sampai ditempat tujuan,
lalu bagaimana lagi??
mudah kah atau sulit kah??
bisa bertahan kah atau malah ingin berlari&kembali ke belakang??


sudah ada di depan, gak boleh ada keinginan untuk balik lagi ke belakang
bagaimanapun keadaannya harus DIHADAPI.


hikhiksss
agak2 sedih seh
bukan sedih menyesal, tapi sedih melihat kondisi diri
mengenai kondisi diri


ada beberapa hal yg aku sesali dari masa lalu
kadang aku bertanya KENAPA??
tapi pentingkah pertanyaan itu??
kayaknya gak penting lagi..
karena segalanya sudah menjadi suratan takdir
untuk apa lagi dipertanyakan kenapa??
aku tahu, aku tidak akan mendapatkan jawaban yg memuaskan nafsu yg tidak pernah puas


belajar mengenai konsep TAKDIR
semua itu adalah bagian dari TAKDIR hidup
rasakanlah betapa indahnya jalan Allah
jangan karena hal2 sulit kita jadi lupa dengan berlimpah nikmat yg telah Allah karuniakan kepada kita


semoga kelalain dimasa lalu
tidak terulang lagi dimasa sekarang dan yg akan datang
perbaiki diri
belajar memperbaiki diri adalah proses belajar seumur hidup




**ditulis ketika belum bisa tidur 00:48
saling mendoakan yah teman
saling mengingatkan juga..
plus saling tolong menolong dalam kebaikan^=^

semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita
dalam proses perbaikan diri

wassalam
tanty shaliha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar