Sabtu, 29 Januari 2011

Sebelum Hari Ini

Aku yakin, ia juga menjadikan ini sebagai pelajaran karena kami sama2 baru dalam menjalani ikhtiar ini. Bagiku ini kali pertama, sepertinya begitupun juga dengannya…

Kamis, 8 Juli 2010 14:59 di kos bu dila

Jauh sebelum hari ini dan proses ini, aku berharap aku akan “berhasil” dalam prosesku yg pertama. Tp sepertinya wajar jika keinginan itu tidak berhasil di kali pertama. Toh bukan aku saja yang pernah merasakan gagal dalam ikhtiar yang pertama, bahkan ada yang berkali2 baru berhasil. Jika proses pertama ini gagal, aku harus sabar dan menerima dengan ikhlas dan ridho, yakinlah bahwa hanya Alloh yang lebih mengetahui apa yang terbaik bagi kita (bukan diri kita sendiri).

Bagaimana dengan posisiku saat ini?? Aku tidak tahu, bagaimana dengan posisiku saat ini berlanjutkah atau sudah stop. Aku masih menunggu akan kemanakah Alloh menggiring proses ini selanjutnya. Aku masih mengunggu………………………

Ketetapan berada di tanganNYA.

Yang bisa aku lakukan sekarang hanyalah, memupuk rasa sabar…..

Jangan sampai kesabaran ini runtuh dan aku menjadi putus asa, aku ingin apapun hasil akhir dari proses ini, itu adalah ketetapan yang penuh dengan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan yang dapat dirasakan bagi semua pihak yang terkait dan hubungan saya (kami) dgn pihak2 yang telah membantu dalam proses ini tetap berjalan dengan baik dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar