Senin, 26 Maret 2012

Kisah Ta'aruf (The Last)

bagaimana detail ceritanya saya lupa yang pasti proses ini trs berjalan walaupun sangat lambat. mengingat ada hambatan dari keluarganya dan keluargaku (privasi.. )

saya lupa.. saya lupa.. saya lupa
yang pasti AKHIRNYA..
ia datang melamar saya bersama keluarganya
huuuufffh... alhamdulillah
(hari bersejarah ia melamar saya, saya tidak ingat tanggalnya)

karena lupa detail2 ceritanya dsingkat aja yah.
kemudian, selang 3 bulan berlangsunglah akad nikah itu..
ciee.. cie....
(mengucap syukur pada Allah)

Refleksi: jodoh memang benar2 Allah yang menentukan. siapa jodoh kita, itu sudah tertulis di lauh mahfuzh. sedangkan kapan waktunya kita bertemu dengannya itu bergantung pada langkah2 kita dalam menapaki jalan jodoh kita. Subhanallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar