Jumat, 08 Oktober 2010

ngisi waktu

pengen memaksimalkan blog ini. tp belum siap menambah kesibukan dengan ngurusin blog!! ntr ajalah klw dah siap baru deh.. lebih bebas, lebih siap, lebih maksimal lagi "merawat" ini blog!!!

klw sekarang seh, sekedar iseng, ngisi waktu luang. cm untuk konsumsi pribadi. klw ada yg gak sengaja ataupun sengaja baca ya gpp juga seh.. gak ada rahasianya kok.

eh, tp emang bener yah, di zaman sekarang ini, ruang privasi itu semakin sempit.....

setiap hal itu ada waktunya masing2... dan kecepatan proses seseorang dalam belajar juga beda2, ada yg cepat dan ada yg lambat..

oya, saya juga orang yg santai, tp bukan berarti gak serius. prinsip saya santai tp serius (beda loh dengan serius tp santai). mau orang2 panas kaya kebakaran jenggot juga saya tetap santai... (hihihihih..). eh tp gak ding, biasanya saya mudah terpengaruh, klw lingkungan panas, saya bisa ikutan panas juga.... makanya sebisa mungkin, saya lebih milih nempel dengan orang yg lagi bawa2 es,, biar dingin... xixixixi...

"ani, ani tau kan t ini orang yg cuek, tp untuk soal yg satu ini, t di giring lingkungan untuk berfikir jauh ke depan..."

itulah sepotong kisah dengan seorang teman. dia tahu saya tipe yg cuek, gak mau ribet, dan santai, tp saya bilang untuk soal yg satu ini, saya tiba2 ketarik sama lingkungan, otomatis ketarik...

padahal awalnya, saya berusaha tetap cuek, dan bertahan pada prinsip saya, tp karena proses yg lama, jadi banyak "bisikan2" mahluk gaib. hihihihi... karena selain cuek, karakter saya yg lain adalah gak kuat memegang prinsip!! mungkin karena kurangnya ilmu juga seh, jadi lemah banget, dan suka pusing klw denger terlalu banyak yg ngomong...

gak tau, untuk yg satu ini kok saya bawel banget yah???
nyesel dengan kebawelan ini....
sedih... hikksssss... takut gak berkah
nyesel... nyesel.. nyesel... dengan apa yg saya lakukan hari ini...

ya Allah, a** nyesel....
salah yah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar