Senin, 04 Oktober 2010

Tulisan tanpa Judul

ketika saya jatuh cinta, apa2 selalu dihubungkan dengannya..
ketika saya jatuh cinta seolah saya lakukan semua untuknya

saya membuat blog ini ketika saya belum jatuh cinta, bahkan dalam "peraturan" pun sekarang sebetulnya saya belum dibolehkan untuk cinta..... iya tho??

<...tp.... jika sudah saatnya nanti tentu saya HARUS cinta>

awalnya saya membuat blog ini adalah untuk memfasilitasi hobi saya menulis, tapi kemudian di tengah jalan saya terbentur dengan cinta...

cinta, ternyata bisa membaca semua tulisan ini..

bukan ingin menyembunyikan sesuatu darinya,

saya justru ingin menjadi sebuah buku baginya....
yg bisa dibuka setiap waktu dan diketahui isinya tanpa ada yg disembunyikan,
dari mulai cover, daftar isi, ucapan terima kasih, indeks sampai dengan daftar pustaka dan lampiran

tapi, ketika saya tahu bahwa cinta bisa membaca semua tulisan ini,fuiiihhhh...
saya jadi tidak bisa menjadikan blog ini sebagaimana yg saya niatkan pada awalnya

karena yg saya alami beberapa lama ini memang "jalan menuju cinta", tentu yg saya rasakan tiap hari juga cinta..
sedangkan menulis/tulisan adalah reflieksi jiwa dari apa yg kita lihat, dengar, rasakan dan alami..

Sebenarnya saya punya banyak tulisan mengenai cinta,
**refleksi dari apa yg saya rasakan, yg saya baca dan ketahui...
tapi, karena terbentur dengan "jalan cinta" tadi, saya jadi tidak bisa menuliskannya di sini, khawatir jadi fitnah...!

saya jadi tidak leluasa menulis di tempat ini, karena saya tahu yg bisa membacanya bukan hanya cinta tapi juga orang lain yang mungkin mengetahui bahwa saya sedang berada di "jalan cinta".
nah lho.... bagi yang gak ngerti ini bisa jadi fitnah kan??? saya dan cinta bisa terjebak dalam fitnah.

jika hanya saya yg kena fitnah, tentu itu wajar.. karena itu semua adalah hasil pekerjaan saya
tapi klw cinta ikutan terseret dalam fitnah...??? (omg!!!! hihihihi..)

padahal pada dasarnya saya memang suka nulis, tapi..
karena pertimbangan itu, saya jadi takut2 dalam menulis disini..
padahal ada banyak hal yang ingin saya tuliskan disini, karena saat2 tertentu saya bosan menulis di buku

tapi, lagi2 karena pertimbangan di atas, saya jadi mengurungkan niat saya untuk menulis.
(di buku enggan, di netbuk bosan *dengan tampilan hitam putih, disini....???? yaaa.. seperti yg saya bilang tadi:).. hehehe..
bingung kan?? huhuhu... padahal kata pak Hernowo kita harus meluangkan waktu untuk menulis setiap hari kurang lebih selama 30 menit, BAHKAN ketika kita tidak tahu harus menulis apa, kita harus tetap menulis.. tulis saja..... "aku harus menulis... aku harus menulis.. aku harus menulis, tapi aku gak tahu mau nulis apa, nulis apa ya? nulis aja.. nulis yuk , ayo kita nulis"... (hehehehe.. itu contoh, sebagai gambaran bahwa menulis adalah pekerjaan penting yg tidak bisa dipisahkan dari keseharian kita. ingat menulis dan membaca adalah perintah Allah SWT)

kamu tahu kan,. membaca adalah perintah Allah yang pertama kepada mahluknya.. (terbukti bahwa surat yang pertama turun adalah Iqra yang artinya bacalah).
membaca itu memiliki arti yang luas... (mesti ada pembahasan tersendiri)

menulis juga perintah Allah.. lihat surat Al-Kalam... ''..demi pena dan apa yang mereka tuliskan"

***buat pembaca artikan sendiri apa maksud yang saya tuliskan disini...
hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar