Rabu, 24 November 2010

Jika aku Menyesal

Jika aku menyesali sesuatu aku butuh waktu…

Aku butuh waktu untuk diam sejenak tanpa diajak bicara


Jika aku menyesali sesuatu

Aku butuh waktu setidaknya satu setengah hari untuk menenangkan diri

dan merenungi salahku


Jika aku menyesali sesuatu

aku tidak bisa (tidak terbiasa) langsung bangkit memperbaiki diri


Jika aku menyesali sesuatu, aku akan larut dalam penyesalan yang dalam

sampai "tidak bisa bicara" dan berfikir jernih

(setidaknya itu berlangsung selama satu setengah hari)



Setelah itu semua terlewati

baru kemudian aku bisa bangun dan berfikir jernih kembali..

kemudian bangkit!!!


Adakah cara yang lebih baik dalam menyikapi penyesalan???

tolong ajarkan aku..

(cara yang lebih baik dan lebih bijak)


ok, terima kasih sebelumnya

ditunggu responnya.

(Tanty Shalihah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar