Rabu, 01 Desember 2010

gak pake judul (tidak sempurna tapi bahagia)

gak ada orang yang sempurna
jadi untuk apa aku menunggu seseorang yang sempura
gak akan datang juga kali
karena memang gak ada

setiap orang pasti punya "luka"
yang menjadikan hidupnya gak sempurna
hidupku gak sempurna
hidup kamu juga pasti gak sempurna
setelah kita jadi satu pun mungkin gak akan sempurna
karena memang gak ada yang sempurna didunia ini

tapi gak sempurna bukan berarti gak bahagia
hidupku yang sekarang walaupun gak sempurna tapi aku bahagia
aku tahu, kamu juga pasti bahagia

aku bahagia dengan kehidupanku sekarang
dan aku yakin kamu pun bahagia dengan kehidupan kamu sekarang
PR untuk kita (para single) adalah
bagaimana supaya kebahagiaan yang kita rasakan selama sendiri ini tidak hilang ketika kita telah berdua
tidak hilang=tetap ada (tetap bahagia)
tidak hilang=bertambah bahagia
semoga bertambah BAHAGIA

bagaimana caranya??

***proses***

catatan: mungkin setiap orang berbeda dalam mengartikan sebuah kesempurnaan.
satu contoh: dalam kesempatan atau soal yang lain mungkin aku akan mengatakan bahwa kita adalah mahluk yang sempurna dibandingkan mahluk lainnya karena kita dilengkapi dengan akal yang membuat kita dapat berfikir... **tergantung bagaimana konteksnya

Wallahu a'lam bishawab

(tanty shalihah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar