Senin, 31 Januari 2011

Berawal dari DVD eksternal sampai ungkapan cinta buat anak2

jadi inget DVD eksternal lagi :(( kamu pasti penasaran banget, kenapa aku pengen banget barang itu. kamu pasti penasaran , iya kan?? weleh2.. gak usah sepenasaran itu kali, biasa aja;))
yang tahu aku, pasti penasaran, dan bertanya buat apa seh??? padahal aku bukan orang yang suka nonton. kamu pasti semakin penasaran!! buat apa??
hehehe...

setelah aku punya barang itu, kamu pasti tahu buat apa dan kenapa aku pengen banget barang itu.
sumprit deh, pengen banget, banget banget!!!!!!!
gak perlu barang itu seh, yang penting fungsinya sama.. sama2 biasa buat muter VCD/ DVD.. hihkhihihiiikkkkk... xixixixixix...
kamu pasti semakin penasaran, BUAT APA SEH???
yah,,, buat nonton lah...
nonton apa??
ya ada deh..
pokoknya, insya Allah barang itu bakal bermanfaat banget!!
kamu punya barang itu gak??
klw kamu punya 2, sini buat aku satu.. hehehehehe

ada banyak kaset yang pengen aku liat, ada banyak kaset yang pengen aku beli, tapi klw mesin pemutarnya gak ada, bagaimana aku bisa muter kaset itu.. xixixixixix...

yang pasti ini untuk anak, bukan untuk aku
ini untuk anak2 kita, biar mereka senang, semakin senang dan menyenangkan;))
jauh dari rasa bosan dan semakinnnn menyenangkan..

karena sekolah seharusnya menyenangkan, karena belajar seharusnya ringan, karena pendidikan seharusnya memberdayakan. karena membaca seharusnya adalah candu, karena mendengar adalah suatu keharusan. karena Allah menjadikan kita manusia bukan tanpa tujuan...

cah elahhhh...
caiyo kawan!!!!
belajar lah terus, karena belajar adalah pekerjaan sepanjang hayat!!!
karena belajar tidak melulu didalam kelas dan duduk pasif sambil mendengarkan guru
karena pendidikan adalah untuk semua
karena pendidikan adalah WAJIB!!
itu adalah tugas mulia yang kita emban
karena.....
menuntut ilmu WAJIB bagi setiap muslim dan muslimat
karena....
ilmu adalah cahaya sedangkan kebodohan adalah kegelapan
karena...
menuntutlah ilmu dari buaian sampai keliang lahat
karena...
kita adalah manusia, maka hiduplah sebagai manusia, manut sama aturan Allah, jangan ikuti nafsu dan arus kehidupan yang merugikan!!!

belajar
belajar dan belajarlah...
karena hidup adalah belajar;))

ucapan terimakasih, saya haturkan buat guru2 saya di TK (walaupun gak lulus), SD, SMP, dan SMA. juga dosen2 tercinta (caaahhhhh), juga buat anak2 aku tercinta dari mulai farel, anak A3 biru, ada bagas, imel, fitri, vandi, kays, khadijah, abi, nabila, dan dila. bu tanty masih inget tuh sama kalian semua... love u cinta...
juga anak2 bunga matahari.... semuaaaaaaaa;))

wassalam
*refleksi jelang magrib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar