Sabtu, 21 Mei 2011

CERITA HARI INI

SABTU, 21 MEI 2011
BUNGA MATAHARI ADA AGENDA PARENTING..

aku berangkat ke bunga matahari sekitar jam setengah 7an. nyampe BM gak telat seh.. masih jam 7, tapi ternyata udah ada temen2 yang pada dateng (rajin banget yak.. :)
karpet dah 80% rapih, panggung dah siap, background dah caem.. ya ampun.. (berarti aku telat yak?? hehehe..)
liat dari jauh, keadaan yang udah lumayan rapih, aku jadi mengurungkan niat ke belakang (tempata acara berlangsung)
langsung belok ke basecam buat sarapan, gak bawa apa2 seh... ehhh tapi ada lontong sayur nganggur tuh. hihihi....
terus sebagai tambahan, goreng otak2 deh.. :))
(lucu aja, aku yang jualan, aku juga yang ngegoreng dan makan:)

selang beberapa menit, bu wiwin dateng, langsung gabung ke dapur
"bantuin goreng otak2 dong say, aku gak bisa neh,, takut minyaknya meledak ledak ke atas:("

selesai goreng
yuk yuk yuk..
aku dan wiwin bawa sarapan ntu ke belakang, gabung dengan guru2 yang lain..
"woi.. bu koor baru dateng lagi?!!" (bu riza neh, nyindir aku:) *bu koordinator
"wuih.. aku dateng dari tadi tau.. liat neh.. dah goreng otak2 segala, makan lontong, beres2 dapur.. hahaha!!"

gimana seh?! (bu riza)
"hehehe.. makan yuk" :))
(enaknya punya temen2 yang mengerti.. rumahku kan jauh..naik angkutan umum lagi. hhihihihih.. bisa dateng jam 7 aja itu udah nilai plus tau:))

selesai beres2 karpet dan panggung
sempet kelimpungan karena ternyata sound sistem gak ada
"lho lho, kemanakah seperangkat alat sound sistem itu menghilang??"
jadi gak enak hati, karena di acara terakhir (family gathering) aku sebagai seksi perlengkapan.
duuhh.. ada2 deh....


di cari2 ke setiap tempat ternyata gak ada juga
bu diana sempat mau memberikan pinjaman
bu riza juga
tapi, bu nuniek ternyata dah punya solusi
pinjam sound sistem dari sitala sari..
alhamdulillah...

oke.. semua sudah siap
mulai dari karpet, panggung, backgroud, sound sistem, semua...dah beres
ayo kita, breefing..
APA???
aku jadi MC
mendadak!!!
"bareng sama bu lala kok bu tanty"
(duh, padahal kan hasil rapat H-1 yang jadi MC hanya bu lala ditemani salah satu orang tua murid)
tapi karena bu lala lagi kurang sehat
aku jadi ketiban tugas ngemC jua:((
ihhh...... greget deh
tapi yasu..
tugas sudah tidak dapat di tolak
berusaha tetap tenang ditengah hati yang bergejolak (lebeh banget neh bahasanya:))

selang beberapa menit sebelum acara
jadi sakit perut (hhihihihih..)
"aku puppy dulu yah:))

apakah sudah SIAP.. SIAP.. SIAP????
ternyata belum!!!
keadaan belum siap
peserta yang datang baru sedikit
huifff
aku memilih untuk ke depan menyambut peserta yang datang
santai dulu ah
menyambut dengan riang para peserta yang datang
dari pada di belakang (hehehe)
menghindar, dari tugas membuka acara
wekwekekkk..

tapi, eh tapi..
ternyata usaha untuk menghindari acara pembukaan, tidak berhasil!!
ketika acara sudah mau dimulai, aku dipanggil juga
"ahh.. bu lala.."

singkat.. singkat.. singkat cerita
acara pembukaan telah berlangsung dengan baik
(alhamdulillah)

**iseng sebelum tidur (ngisi waktu luang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar