Sabtu, 12 November 2011

Sambil Menunggu Suami

12:17 masih d sekolah
padahal yang lain udh pada pulang
hari ini, aku ada kondangan sama suami
mau pulang dl k rmh males ahh
tapi d sekolah sendirian , bete juga

ada sih, anak yang mu les english tapi...
hampa sekali rasanya
kurang lebih sebulan ini, aku flu gak sembuh2
padahal udh minum obat flu, mahal pula...
lemes...
apa emang begini yah, bawaan ibu hamil???
bawaannya pengen tidur2an melulu, ngantuk dan begah
yaa Allah, mudahkanlah kehamilanku ini
sampai tiba waktu melahirkan nanti
lancarkan prosesnya dan sehatkanlah bayiku yaa allah sehat fisik dan mental

oya, selain, perubahan mood, dan satu lagi perubahan yg aku rasakan,
aku jadi lebih sensitif dan mudah menangis
klw ingat d perut ini, udh ada bayi.. yaa Allah bawaannya sedih... terharu lebih tepat kali yah
bukan sedih menyesali bayi yg ada di dalam perutku tapi terharu,
sebentar lagi aku akan melahirkan dan punya anak
sungguh, inilah fase ter.. ter.. didalam hidupku...

ternyata sekarang, aku bukan lagi ade anak SMA
bukan lagi ade anak kostan
bukan lagi ade yang bs pindah2 sesuka hati, gak betah kabur, gak betah lari
aaaahhh, mana mungkin masih spt itu, skrg aku calon ibu
insya Allah, tidak sampai 4 bulan lagi, aku jadi ibu

punya anak^_^
anak beneran *_*
bukan lagi anak murid
tapi anak kandung yang lahir dari rahim ade sendiri...
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar