Kamis, 23 September 2010

Kenapa Harus Merokok

Tulisan ini saya buat sebagai bentuk keprihatinan saya melihat saudara2 yang kini banyak yang merokok. kenapa seh harus merokok? apa dengan merokok saudara2 merasa lebih keren dan macho???!!!! halah.. payah banget yang punya pikiran kaya gitu.. mbo ya mikir tho mas, merokok itu cuma akan merusak tubuh kita, gak ada manfaatnya sama sekali.

Tau seh? katanya (kata yang demen rokok) : rokok itu enak, bisa membuat kita santai dan merasa lebih jantan!!!! tapi itu kan cuma sugesti doang,,, kenyataannya seh gak gitu kali..!!!

saya seh, gak terlalu peduli dengan dampak penyakit kanker (alias kantong kering) yang bakal anda derita, saya cuma kasian sama anda yang ngerokok, kasian juga sama orang2 di sekitar anda yang mau gak mau ikut menghirup asap dari rokok yang mengepul dari mulut anda.. kasian tau!!!!

Dampaknya memang gak akan kalian rasakan langsung, tp plizzzz deh, pelan tapi pasti paru2 anda tuh bakalan rusak karena rokok yang anda hisap!!!! ayo lah kawan, berhenti merokok, sayangi tubuh kalian, jangan main2 dengan rokok.. ada ribuan racun didalamnya,, SADAR GAK SEHHH!!!! KALIAN GAK BOLEH NGEROKOK LAGI!!!! STOP!!!! ok???

Sayangi tubuh anda, jangan melakukan sesuatu hal yang dapat merusak tubuh anda sendiri dengan merokok..

*untuk saudara2ku yang merokok plizzzz berhenti yah.. (saya gak bisa ngingetin langsung)
*untuk ade ku tersayang, klw ada teman yang nawarin rokok tolak dengan baik, katakan dengan sopan: "maaf terimakasih, gw gak ngerokok." JANGAN dengarkan mereka yang menganggap bahwa kamu gak gaul,gak keren, gak macho, atawa gak jantan hanya karena gak ngerokok. karena sebenarnya dalam hati kecil mereka pun (klw mereka masih waras), meraka pasti sebenarnya pengen bisa berhenti merokok..

Semoga bermanfaat
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar