Kamis, 23 September 2010

Ruang Lapang Dada

Sejak awal aku menjalani proses ini, aku berusaha menjalaninya se-ringan mungkin yang aku bisa. Dan ruang lapang dada itu sudah aku siapkan kalau ternyata hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

Ada satu pengalaman hidup yang membuat aku, tidak mau lagi memaksakan kehendak pribadi atau doaku kepada Alloh SWT. Waktu itu doaku dikabulkan tapi setelah dikabulkan aku malah menggerutu dan memilih untuk meninggalkan apa yang sudah aku dapatkan..

Pengalaman itulah, yang benar2 membuatku sadar bahwa hanya Alloh lah yang lebih mengetahui apa yang terbaik bagi HambaNYA.

jadi klw kata Bondan Prakoso_Ya Sudahlah
"ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlah
"saat kau berlari mengajar anganmu dan tak pernah sampai ya sudahlah
"...........
"janganlah kau bersedih coz everthing gonna be ok

”YA ALLAH, JADIKANLAH AKU RIDHO TERHADAP APA2 YANG KAU TETAPKAN DAN JADIKANLAH BAROKAH APA2 YANG KAU TELAH TAKDIRKAN SEHINGGA TIDAK INGIN AKU MENYEGERAKAN APA2 YANG KAU TUNDA DAN MENUNDA APA2 YANG KAU SEGERAKAN.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar