Rabu, 15 September 2010

Sekedar Iseng

Bete males ngapa-ngapain mendingan nulis. Meskipun yang ditulisnya gak jelas tapi tak apalah yang penting cukup untuk menyalurkan ke betean di hari ini.. gak keman2 cuman di rumah aja. sepi.. mu ngapa2in lagi males. Mu makan, lagi puasa. jadi... buka netbuk deh, pasang modem, baca2, liat2, klak klik gak jelas.. terakhir buka blog dan coret2.... :(

ehh teman tau lagu crisye yang judulnya ketika tangan dan kaki berkata gak??
ihhh lagu itu sedih banget yak?? sedih serem ngeri campur jadi satu...
katanya neh, kata lagu itu nanti bakalan ada saatnya, mulut kita ini terkunci dan yang berkata adalah anggota tubuh kita yg lain kaya tangan, kaki,... nanti neh katanya lagu itu juga tangan kita tuh ntr bakalan cerita tentang apa aja yang dah dilakukannya selama di dunia, begitu juga dengan kaki... sepasang kaki kita bakalan nyeritaian kemana aja dia melangkah selama ini..
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............. takut deh. **gak jelas gitu ... .... (????)

tp apa yang di bilang lagu itu bener kok, orang di al-qur'an juga ada ayat yang isinya yaaa gitu.. bahwa suatu saat ada saat anggota tubuh kita itu bersaksi tentang semua yang telah kita perbuat selama kita hidup di dunia. jadi karena yang berkata adalah anggota tubuh yang lain, kita jadi gak bisa bohong karena mulut kita tuh terkunci..
hohohoho.....

mesti mempersiapkan diri neh.
yuks sama2 mempersiapkan diri menjelang saat itu tiba..


Semoga bermanfaat
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar