Kamis, 09 Desember 2010

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

sekarang aku mau membahas tentang cinta
tapi bukan cinta mencintai melainkan cinta bertepuk sebelah tangan


di sekitar kita kan, banyak banget lagu2 yang ber-tema-kan cinta bertepuk sebelah tangan
aku gak hapal seh lagu2nya tapi lumayan sering denger lagu dengan tema seperti itu
CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN
artinya yang satu cinta tapi yang satu lagi gak
atau yang satu masih cinta, tapi pasangannya udah gak cinta
dan sejenisnya


sebenarnya menurut kalian,
ada gak seh cinta bertepuk sebelah tangan???


kenapa menurut aku gak ada yah?
apa aku yang terlalu positif / optimis dalam memandang kehidupan?
atau gimana.... ??


sebenarnya yang jadi alasan aku, kenapa menurut aku CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN itu gak ada. alasannya sederhana aja:
BARANG SIAPA MENCINTAI MAKA DIA AKAN DICINTAI


jadi menurut saya
lagu2 itu lebay aja
**sebenarnya gak ada kok cinta bertepuk sebelah tangan itu


klw kita mencintai, insya Allah kita juga akan dicintai kok
artinya kita akan mendapatkan balasan yang sama dengan apa yang kita beri
klw kita memberi cinta ya berarti.. kita juga akan mendapatkan cinta


terlalu positifkah aku??
entahlah
tapi, klw memang realitanya cinta bertepuk sebelah tangan itu ada
semoga saja, aku tidak mengalaminya


klw cinta bertepuk sebelah tangan itu memang ada
pasti yang mengalaminya sedih banget
persis kaya di lagu2 yang aku denger itu


klw memang cinta bertepuk sebelah tangan itu ada
semoga bukan kita


ehhmmmmm..
tapi..
klw memang kamu merasa mengalami cinta bertepuk sebelah tangan
mungkin kamu mesti evaluasi diri
bisa jadi yang kamu rasakan itu bukan cinta
bisa jadi yang kamu rasakan itu cuma nafsu (naudzubillahi min dzalik)
bisa jadi yang kamu rasakan itu cuma kagum
bisa jadi yang kamu rasakan itu cuma karena kamu kesepian
dan beribu alasan lainnya


karena seperti yang aku bilang tadi:
BARANG SIAPA MENCINTAI MAKA DIA AKAN DICINTAI (insya Allah)

oya, kan ada hadits kasih sayang:

"man laa yarham laa yurham"
yang artinya: BARANG SIAPA TIDAK SAYANG, TIDAK AKAN DISAYANGI.
Maknanya mirip2 sama kan ??!!!


Doa dan Harapan:
"Yaa ALLAH jika cinta bertepuk sebelah tangan itu memang ada. jangan biarkan cinta seperti itu hadir dalam kehidupanku"

Wallahu a'lam bish-shawab

Wassalam
Tanty Shalihah













Tidak ada komentar:

Posting Komentar