Rabu, 08 Desember 2010

(lagi-lagi) Pak Hernowo

pengen nulis tapi gak tahu mau nulis apa
sebenarnya seh banyak yang pengen di tulis tapi masih bingung gimana cara nulisnya
kayaknya harus belajar dulu deh
kayaknya harus "khatamin" buku pak hernowo dulu deh
buku mengikat makna update,
lumayan tebal dan gak selese hanya dengan sekali duduk.


ditengah2 kesibukan, tetap berusaha konsentrasi membaca buku itu,
karena emang buku itu penting...

kata pak hernowo membaca dan menulis itu penting
kata pak hernowo: "saya tak akan lelah-lelahnya mengatakan hal ini: membaca memerlukan menulis dan menulis memerlukan membaca. manfaat membaca dan menulis akan hadir secara dahsyat apabila dua kegiatan tersebut disatupadukan" (mengikat makna update hal 39)


tuh kan pak hernowo itu tekun, rajin. Akhirnya karena rajin dan tekunnya,
Pak Hernowo jadi orang HEBAT!!!

Saya baru menemukan manfaat luar biasa membaca ketika usia saya melewati 40 tahun. Manfaat luar biasa yang hadir dalam kehidupan saya adalah ketika saya merasakan bahwa membaca itu memasok secara bergelombang-gelombang pelbagai ragam kata. Ada kemungkinan, sebelum mencapai 40 tahun, saya sudah diberi manfaat tersebut ketika saya menjalankan kegiatan membaca. Namun saya baru menyadarinya ketika usia saya melewati angka 40 tahun.

(kata2 pak Hernowo dalam buku mengikat makna update hal 35).

ayo kita yang masih muda
semangatlah membaca dan menulis
tidak perlu menunggu lewat angka 40 tahun
ayo semangatlah anak muda!!
SEPERTI SEMANGATNYA PAK HERNOWO

klw kata Pak Haidar Bagir..
pak Hernowo itu adalah seorang "sufi" baca-tulis

...bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar