Selasa, 11 Januari 2011

Menanti Hari Bahagia

gak berasa ya, semakin dekat aja, kaya mimpi deh, akhirnya saat itu akan tiba juga
beneran kaya mimpi, bawaannya pengen senyum2 melulu (dah gila kali yah:). abis seneng seh
gimana yah? senengnya susah diceritain. campuran antara seneng, bahagia, seneng, bahagia, wakakakaakk...

senengnya banyak, ada juga seh takutnya, ada juga seh cemasnya, tapi kayaknya seneng yang aku rasain ngalahin rasa takut yang ada di hati.. takarannya lebih banyak senengnya dari pada takutnya. hehehehe.. harus kaya gitu, biar kita optimis. (insya Allah, dengan pertolongan Allah segalanya akan menjadi berkah)

pengen saat bahagia itu, bukan cuma aku yg bahagia, tapi semua bahagia.. (nah disitulah letaknya keberkahan). amiin
Ya Alloh berikanlah kemudahan kepada kami...

satu PR aku yang masih jadi PR sampe sekarang, aku masih suka males bangun pagi. susah banget, walaupun tidur cepet tapi tetep aja pas pagi mau bangun, rasanya BERAT BANGET!! kaya udah kebiasaan gak bangun gitu.. huuuwww.. malu2in deh, kebiasaan jelek neh.
susah sekali untuk merubah.
harusnya seh latihan dari sekarang biar gak kaget, berusaha seh, tapi beneran deh... beraaaattttt banget.. gak main2 emang beneran berat banget!!
klw bangun jam 5 lewat itu pagi atau kesiangan seh.. kesiangan kan?? karena subuhnya gak tepat waktu, berarti kesiangan. aku pengennya bangun lebih pagi dari itu.. kaya ibu2 tuh yang suka cerita katanya bangun jam 4, trs masak air buat buat suaminya, trs beres2 trs nyiapain makan buat anaknya, trs udah beres mandi, trs baru deh berangkat., ya ampun!!!! kebayang, capek banget tuh ibu2!!!!! huiiffff.. apa aku harus kaya gitu juga???
selama ini seh, aku bangun pagi, tinggal mandi lalu berangkat deh.. gak ada aktvtas di pagi hari kecuali mandi trs berangkat!!

lalu, aku harus berubah?
tepatnya harus menyesuaikan..
ngeri seh, takut seh, tapi aku gak boleh terpengaruh sm perasaan takut ini, ntr malah jadi stress lagi..
biasa biasa biasa saja, oke de!!! alami saja, natural saja, jika sudah waktunya nanti, insya Allah kamu bisa berubah kok, bisa bangun pagi kok:))
coba dari dulu ngikutin nasehat mamah, "bangun pagi de, ntr rezekinya di patok ayam klw kesiangan!!" hahaha.. waktu itu seh aku cm tertawa dalam hati, mana bisa ayam matok/ ngambil rezeki kita. hehehehe..
tapi ternyata, sekarang baru sadar, ada pesan di balik kata2 mamah itu, huw lagian mamah ngomong pake kalimat konotasi segala, gak langsung bilang tothepoint aja;))

sekarang baru terasa deh, ternyata nasehat mamah yang dulu2 itu bener, dan harusnya dibiasakan tapi..... dasar anak nakal!!!
apalagi pas dah kost, gak ada yang ngontrol dan "marahin" klw bangun siang, makin siang aja deh bangunnya!!

uhhh... gimana ini??
tegang menghadapi hari kepindahan ke tempat baru.. tempat baru..

kan harus pindah yah? kan harus ikut yah? kan harus ngituin yah? gitu yah, klw aku mu jadi anak kost terus gimana? bisa gak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar