Kamis, 17 November 2011

kebahagiaan adalah...

kebahagiaan itu milik kita
hanya kita yang tahu apakah kita bahagia atau tidak
meskipun (mungkin) rekan sekitar melihat kita masih kekurangan secara materi
percayalah sayang
itu tidak membuatku merasa menderita menemukanmu

percayalah,
penderitaan bagiku bukan terletak pada materi yang belum kita miliki dan
kebahagiaan bukan terletak pada kelengkapan materi yang harus dimiliki
ketika ada seorang rekan yang berbicara, "kasian juga ya bay, suamimu kalau lg musim sea games gini gak nonton TV, gak bs ikutan ngobrol, cowok kan biasanya obrolannya bola, indonesia udh berapa nih....." begitulah kurang lebih.
ahhhh, sayangku percayalah itu bagiku bukan suatu penderitaan.
aku bilang pada temanku,
"walaupun gak nonton kan, infonya msh bs dliat d internet bu.. suamiku gak pnah ktingalan info kok" :))
gak ikutan nonton sea ganes, biasa aja kali
walaupun fasilitas itu ada, blm tentu yg kita liat acara sea games
karena aku gak suka acara olah raga. hehehehe
dan suamiku pasti ikutin aku;)) mengalah untuk istrinya tercinta.

suamiku, bagiku....
kebahagiaan adalah di saat aku bersamamu
kebahagiaan adalah di saat kamu setia kepadaku
kebahagiaan adalah di saat kau dgn romantis mengecup keningku
kebahagiaan adalah di saat kau dgn penuh kasih, membelai perutku (calon bayi kita)...
kebahagiaan adalah di saat kau tetap tersenyum ketika pulang dari padatnya aktifitasmu
kebahagiaan adalah di saat kau mengajakku shalat bersama
kebahagiaan adalah di saat melihatmu membuka mushaf dan membacanya dgn merdu
kebahagiaan adalah di saat menerima kenyataan betapa konsistennya kamu dengan aktfts halaqohmu
kebahagiaan adalah di saat menerima kenyataan betapa lembutnya sikapmu terhadapku

ketahuilah suamiku, tidak semua suami mampu sepertimu
suami yang bisa meladeni kemanjaan istri
suami yang tidak pernah bosan mendengarkan istri
suami yang bisa di ajak kerjasama dalam tugas rumah tangga
suami yang tidak pernah mencela istri dalam menjalankan perannya
aku tidak pernah lupa, dengan pujianmu setiap menerima hasil masakanku..
kamu selalu bilang
... enak
... luar biasa
... mantap
... ehmmm dahsyat
... ehmmm meleleh di mulut
:)) padahal aku rasa masakanku biasa saja, sederhana dan tidak pernah ada bumbu2 lain yg aku pakai selain cabe dan bawang:)

cinta, aku sungguh bersyukur bisa bertemu denganmu
cinta, aku mencintamu karena Allah
karena kau suamiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar